Apakah anda tahu bahwa pada mulanya air mancur berfungsi sebagai sumber mata air untuk kehidupan sehari-hari? Pada awalnya, air mancur di temukan di Mesopotamia dan mengalami perkembangan yang sangat pesat di kota Romawi kuno hingga kota Roma mendati julukan sebagai kota air mancur.

Pada abad pertengahan, air mancur mengalami kehancuran dan kembali bangkit karena di sebarkan oleh pedagan Arab dan Persia.Air mancur baru berfungsi menjadi sebuah dekorasi dan sebuah keindahan pada abad ke-20. Hal ini lantaran banyak orang yang mulai berusaha menciptakan inovasi baru pada air mancur.

Tembagart juga memberikan banyak inovasi baru pada air mancur dengan bahan tembaga. Banyak desain air mancur yang di tawarkan dari sentra kerajinan tembaga Tembagart. Tidak hanya untuk dekorasi luar ruangan atau taman saja, tembagart juga melayani pembuatan air mancur untuk penempatan di dalam ruangan atau di dalam rumah.

Banyak desain air mancur yang bisa anda pilih, anda bisa memilih desain air mancur berdiri ataupun air mancur yang menempel pada dinding. Adapun air mancur susun dengan bentuk kelopak bunga pun tersedia. Namun jika tidak ada desain yang seperti anda inginkan, anda juga bisa memesan desain sesuai keinginan anda.

Tembagart akan berusaha memenuhi permintaan sesuai dengan desain anda karena kualitas menjadi prioritas yang akan selalu di jaga. Bagi anda yang berminat dengan berbagai air mancur tembaga ini, bisa dilihat di halaman ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *